Selasa, 19 Agustus 2014

HIDUP = KOPI = PAHIT!!!!

aiisshh...berat amat yak mau ngomongin tentang hidup.

seperti halnya guyonan saya dengan Mbak Yu Jamu
"tambahi pahit mboten? (tamah pahitnya g?-red)" tanya Mbak Yu padahal sih dia sudah tau pasti jawabannya
"mboten lah Yu, uripku sampun pahit je (gak lah Yu, hidupku aja udah pahit)" dan itulah jawabanku yang selalu mengundang komentar tetangga-tetangga yang ikut nimbrung mengelilingi tukang jamu ini.

yaaa..saya sih ngerti, hidup memnag gak selalu pahit pasti ada asem-manis-asin nya. tapi memang tergantung dari sudut pandang mana rasa-rasa itu bisa terkecap.

i am a working mom, with 2 little cutest kids in the world and a handsome husband. what a wonderful life right? apalagi yang pahit? banyaaaaaaaaaaakkkkk!!! (kesannya kok gak bersyukur banget ya?)

memang banyak yang pahit, tapi dengan kepahitan itulah kita mencoba resep-resep terbaru supaya ketika dirasa gak terlalu pahit atau malah jadi pahit yang nikmat (seperti kopi hitam pahit yang sekarang sedang saya minum ini--sllluuurrrpppp aaahhh).

yupz..kopi memang pahit, akan tetapi kalau kamu mencampurnya dengan air panas, sedikit tambahan gula, atau bahkan dicampur krimer, susu, cokelat lebih nikmat lagi kan rasanya..tapi tetap judulnya KOPI.

makanya kenapa saya sebut HIDUP ITU PAHIT, karena memang rasa dasarnya adalah itu, apabila kita merasakan pahitnya terlebih dahulu maka kita tak kan kaget lagi sepahit apapun rasanya.

#just be though no matter what the problems

0 komentar:

Posting Komentar