Jumat, 15 Agustus 2014

Apa Kabar Cinta?

hai, apa kabar cinta?

hari ini seperti biasa dengan ritual yang semakin wajib aku lakukan adalah mengintip akun-mu, entah sejak kapan aku mulai candu dengan apapun yang kamu lakukan.

setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya kamu memajang foto terbaru mu, heheee..seandainya kamu tau seperti apa muka ku saat melihatmu lagi?cengengesan, kening mengkerut berubah lagi jadi sedih, cengengesan lagi..hadeeeh bener-bener GeJe. (padahal fotomu cuma satu).

kamu gondrong ya sekarang?tapi tetap yang paling ganteng yang pernah aku lihat.
dulu aku paling jengkel kalau rambutmu sudah melewati telinga tapi belum juga dipangkas dan kamu cuma tertawa terbahak kalau aku sudah cemberut protes..

tapi mungkin isterimu sekarang lebih pengertian dan membiarkanmu melakukan apapun yang kamu mau termasuk rambut gondrongmu..*sigh

dia cantik ya..memang pantas mendampingimu dan heeeyyy..jagoan kecilmu pun sudah kelihatan bibit gantengnya seperti kamu..*sigh lagi.

sampai kapan aku begini? melihatmu dari sini, dari kotak kecil ini.

hanya kamu yang aku panggil cinta karena cinta memang kamu, bukan sekedar cinta pertama tapi kamulah cinta itu.

kebersamaan yang lebih dari satu windu benar-benar tidak bisa ku lupakan dan ku usir seperti meniupkan debu dari pandanganku.

seluruh sendi dan urat darah dalam tubuhku bergetar setiap kali mengingatmu, bergetar karena semua rasa bercampur mengaduk-aduk. kengen, sedih, nelangsa, menyesal, bersalah dan segalanya..

cinta, seandainya saja..aaahhh..sudah tidak bisa berandai-andai..

hari ini cukup dulu ya, sudah harus bersiap-siap menutup komputer kerjaku dan pulang ke rumah, kembali ke keluarga kecilku. ingin sekali sekedar berjalan-jalan melewati kotamu yang cuma 1 jam dari sini dengan harapan bisa langsung melihatmu walaupun dari kejauhan.


salam cinta dariku.


#undelivered

0 komentar:

Posting Komentar